9 Ide Bisnis Minuman Kekinian Ini Punya Peluang Keuntungan Yang Cukup Besar, Bisa Dicontek!

https://travelingyuk.com/minuman-kekinian-di-bandung/67267/

 

Siapa yang tidak menggemari minuman dingin? Rasanya setiap orang, dari muda hingga tua, anak-anak maupun dewasa akan selalu menggemari minuman dingin. Apalagi cuaca Indonesia yang terkadang panas dan terik, tentunya minuman dingin menjadi hal yang paling diinginkan untuk menghilangkan rasa dahaga. Dan inilah pula yang membuat bisnis minuman dingin menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Apalagi kini ada banyak ide bisnis minuman kekinian yang bisa anda contek dan mendatangkan peluang yang cukup menguntungkan seperti di bawah ini. 

1. Bubble Drink

Minuman dingin asal Taiwan ini memang cukup laris manis di Indonesia. Bahkan sudah banyak kedai-kedai minuman yang menawarkan menu Bubble Drink dengan beraneka varian dan rasa. Bubble drink merupakan minuman teh yang dicampurkan dengan susu atau buah dengan tambahan tapioca pearl yang terbuat dari tepung tapioca, menghasilkan bulatan kenyal dan unik saat digigit. Hadir dengan banyak pilihan rasa tapioca peral yang ditambahkan ke dalam minuman, tak hanya dapat menghilangkan dahaga namun juga cukup mengenyangkan. 

2. Thai Tea

Ide bisnis minuman kekinian lainnya yang cukup hits di Indonesia saat ini adalah Thai Tea. Minuman teh asal Thailand ini memang sangat nikmat dikonsumsi saat cuaca sedang terik. Banyak yang mengira rasanya mungkin akan mirip seperti teh tarik, namun keduanya jauh berbeda. Thai Tea memiliki cita rasa tersendiri yang unik. Teh dari Thailand bukanlah teh biasa sehingga memunculkan aroma tersendiri yang begitu nikmat. Di Indonesia, mungkin sudah banyak kamu temukan kedai atau stand yang menjual Thai Tea dari berbagai brand. Hal ini karena memang minuman ini memang cukup laris manis dan memiliki banyak peminat. Tak hanya rasa original saja, Thai Tea kini dijual dengan berbagai varian rasa seperti Thai Milk Tea, Thai Taro Milk, Thai Green Tea Milk, dan masih banyak lainnya. Selain rasanya yang lezat dan dapat menghilangkan rasa haus seketika, minuman ini tentunya juga sehat karena mengandung susu, taro, teh hijau di dalamnya. 

3. Es Kopi

Terbilang jadul memang, namun bisnis minuman es kopi kini cukup banyak dirilik. Apalagi gaya hidup masa kini, membuat kebiasaan ngopi menjadi salah satu yang tak boleh terlewatkan. Es kopi kekinian yang dijual saat ini tak hanya menawarkan rasa pahit yang bisa membuat kantuk menghilang. Ada banyak varian es kopi yang dikembangkan sehingga semakin memperluas target konsumen yang ingin dicapai. Jadi es kopi saat ini tak hanya bisa dinikmati para pecinta kopi saja, bahkan anak-anak pun juga dapat menikmati kopi yang diolah dengan kadar yang lebih ringan dan tentu rasanya yang lezat. Jadi tak heran jika es kopi kekinian ssaat ini semakin banyak penggemarnya. 

4. Jus Mangga Kekinian

Mungkin anda sudah tidak asing lagi melihat minuman hits yang satu ini karena mendadak muncul dimana-mana. Jus mangga kekinian ini berbeda dengan jus mangga biasanya karena disajian lengkap dengan potongan buah mangga yang manis dan whipped cream. Dan tentunya semua terbuat dari buah mangga asli. Super kental dengan rasa yang sangat menyegarkan, tentunya akan sangat nikmat saat dikonsumsi di siang hari yang panas. Anda bisa menjadikan minuman ini sebagai salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. 

5. Smoothies

Gaya hidup sehat kini memang menjadi salah satu trend yang diikuti banyak orang saat ini. Karena itulah tak heran jika minuman sehat menjadi salah satu yang digemari. Seperti misalnya smoothies, minuman yang satu ini menjadi cukup hits dan banyak digemari. Smoothies merupakan minuman olahan buah ataupun sayuran, dengan cara dihaluskan menggunakan blender dan ditambahkan dengan es batu. Dijamin ini akan sangat menyegarkan sekaligus memberikan rasa kenyang. Meskipun saat ini sudah banyak orang yang menjual menu-menu smoothies, anda masih bisa menjadikannya sebagai salah satu bisnis yang laris manis dengan mengkreasikan beragam buah dan sayuran tertentu menjadi menu andalan. 

6. Teh Keju

Jika anda mencari ide bisnis minuman kekinian lainnya yang bisa mendatangkan peluang untung yang besar. Mungkin minuman yang satu ini bisa anda coba. Sesuai namanya, minuman ini merupakan perpaduan teh dan keju. Kombinasi yang memang tak lazim, namun siapa sangka ini memunculkan rasa yang unik dan membuat banyak orang menyukainya. Bahkan karena rasanya yang unik, membuat banyak orang yang rela mengantri hingga berjam-jam untuk mendapatkan teh ini. Anda juga bisa melakukan kreas dan inovasi pada minuman ini sehingga lebih banyak konsumen yang datang membeli minuman anda. 

7. Teh Kotjok

Saat ini minuman teh memang jadi bisnis yang cukup menguntungkan. Ada banyak ide yang bisa dikreasikan dari minuman teh ini dan memunculkan minuman-minuman baru.  Seperti misalnya teh kotjok yang satu ini yang kini cukup hits di kalangan milenial. Minuman teh kotjok ini memang jadi ide bisnis minuman kekinian yang sangat tepat untuk dicoba, tidak ribet dan pastinya modal bisa kembali dengan cepat. 

8. Cappucino Cincau 

Minuman dingin yang satu ini memang sudah cukup lama dan banyak dijual. Namun siapa sangka jika kehadirannya tidak kalah hits dengan minuman kekinian yang ada saat ini. Hingga saat ini Cappucino Cincau masih memiliki banyak penggemar. Dan ini pulalah yang membuatnya jadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan. Minuman ini memadukan kopi dan susu, kemudian ditambahkan dengan perasa seperti coklat, vanilan, dan masih banyak lainnya. Ditambahkan pula dengan potongan cincau yang kecil-kecil semakin menambah kenikmatan minuman ini sekaligus juga mengenyangkan. Bisnis minuman yang satu ini tak hanya mudah dibuat, namun modal yang kecil dan untungnya yang besar menjadikannya sebagai bisnis yang cukup difavoritkan. Untuk membuat banyak konsumen datang membeli minuman anda, anda bisa melakukan inovasi pada varian rasa dan topping yang membuatnya semakin unik dan menarik.

9. Teh Tarik

Siapa yang tidak pernah mencicipi minuman yang satu ini? Hampir sebagian besar orang rasanya pasti pernah mencoba minuman dingin yang satu ini. perpaduan teh dan susu, membuat minuman ini memiliki rasa yang unik dan khas. Varian teh ini sangat mudah ditemukan di negara Asia seperti India, Malaysia, termasuk pula Indonesia. Yang membuatnya unik adalah cara pembuatan dari teh tarik ini. Menggunakan bahan dasar teh hitam dan susu, sesuai dengan namanya pembuatan teh ini terlihat seperti ditarik-tarik. Penjualnya mengoper teh dari satu gelas ke gelas lainnya berulang kali. Karena kehadirannya yang banyak digemari, tak heran ini jadi peluang bisnis yang semakin diperhitungkan. 

Nah itu tadi beberapa daftar ide bisnis minuman kekinian yang kini cukup hits dan berpeluang memberikan keuntungan yang cukup besar. Anda bisa mencontek ide bisnis diatas dan melakukan inovasi yang semakin membuat bisnis anda banyak digemari konsumen. 

Baca Juga

Anda Punya Komentar atau Pendapat?

Medaftar Newsletter

Berlangganan artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru melalui kotak masuk email Anda. Kami tidak akan mengirim spam karena kami selalu menghargai privasi Anda.